Download IDM 6.22 Terbaru Full Crack


Halo gan bagaimana dengan kabar agan semuanya, semua tetap dalam kondisi terbaiknya dan salam semangat dari ane untuk hari ini. Kali ini ane mau kasih sesuatu terbaru buat para downloader holic tentunya. Internet Download Manager sekarang sudah ada versi terbarunya dan full juga dengan cracknya, jadi agan gak perlu lagi bingung agar idm nya bisa full gak perlu selalu minta nomor lisensinya. Ane sendiri sudah coba gan, dan hasilnya memang mantap. Ane download bisa mencapai kecepatan 600 kb/s, biasanya ane cari musik mp3 ya waktu ane nyedot paling cm sekitar 10 detik selesai dengan rata 4-8mb.

IDM merupakan software yang hampir wajib dimiliki para internet holic, karena bagaimanapun kita akan sering kali mencari file apapun dalam internet dan semuanya kan lebih mudah dan nyaman ketika memakai idm. Begitu banyak manfaat dari idm menjadikan software ini merupakan yang terlaris di dunia dan sangat banyak penggunanya. Kemampuan idm juga tidak diragukan lagi, tiap pembaruan selalu mengupgrade tampilan dan fungsi. Sekarang ketika akan melakukan download video akan ada pilihan format dan kualitas video yang akan agan download. 

Oke gan, sepertinya tidak perlu lama-lama ane jelasin tentang idm ini, buruan langsung rasakan sensasinya haha. Langsung saja agan download pada link yang sudah ane sediakan dan tentunya semua dengan gratis tanpa ada pungutan biaya apapun gan, tapi kaloa gan mau kasih ane rokok juga boleh haha. Oke gan selamat berdownload ria dan semoga bermanfaat. Salam semangat!!!






Posted by: Rudy Bond
Blogger Bondowoso, Updated at: 12:06

Artikel Terbaru

 
Copyright © 2011 - Blogger Bondowoso | Template Modify by Creating Website | Proudly powered by Blogger