Cara Berhenti Merokok Dengan Cepat

Cara Berhenti Merokok Dengan Cepat - Orang yang sudah kecanduan rokok memang sulit sekali untuk berhenti kebiasaan merokok tersebut, apala...

Cara Berhenti Merokok Dengan Cepat - Orang yang sudah kecanduan rokok memang sulit sekali untuk berhenti kebiasaan merokok tersebut, apalagi mulai merokoknya sejak masih muda, rasanya susah sekali untuk tidak merokok. Sepertinya ada yang kurang dalam menikmati hidup kalau tidak merokok, betul apa tidak? Apalagi habis makan dan minum kopi hangat, langsung deh ambil rokok dan langsung menghisapnya, mantap bro. Orang tidak akan berhenti merokok, kalau mereka tidak mengalami sakit keras akibat kebiasaan merokok. Kalau sudah sakit parah akibat merokok, mereka akan berhenti merokok, tapi kalau sudah sembuh mereka pasti akan merokok lagi.

Cara Berhenti Merokok Dengan Cepat

Orang-orang yang sudah kecanduan rokok dan sulit sekali untuk berhenti total merokok tersebut, bukannya tidak tahu penyakit apa yang ditimbulkan dari menghisap sebatang rokok tersebut. Mereka itu tahu dan sadar kalau rokok dapat mengganggu kesehatan. Nah bagi anda yang berniat ingin berhenti kebiasaan merokok, simak cara berhenti merokok ala Blogger Bondowoso dibawah ini.

Cara Berhenti Merokok Dengan Cepat

1. Niat 100% Berhenti Merokok
Berniat dalam hati untuk meninggalkan kebiasan merokok, karena tanpa didasari dengan tekad dan niat maka tidak akan berhasil.

2. Tinggalkan Rokok Sekarang Juga
Kalau niat anda sudah tekad untuk berhenti merokok, lakukan sekarang juga jangan melalui proses bertahap karena akan mengundang kecanduan lagi. Memang dengan berhenti rokok secara langsung, kepala terasa pusing dan mulut terasa asam, namun dengan tekad dan niatan yang kuat anda dapat menahan rasa pusing dan mulut kecut/asam.

3. Berhenti Merokok Karena Suatu Alasan
Anda dapat berhenti merokok secara total kalau anda pergi dan melihat salah satu teman yang sedang sakit keras akibat dari banyaknya merokok. Dan penyakit yang ditimbulkan akibat terlalu banyak merokok pada teman anda sekarang ini dapat dijadikan contoh agar anda lebih berhati-hati dengan bahaya rokok. Dengan begitu anda akan merasa takut akan penyakit yang ditimbulkan akibat terlalu banyak merokok misalnya paru-paru yang bolong atau sesak nafas yang dapat mengancam nyawa anda.

4. Tahan Keinginan Merokok Lagi
Apabila keinginan merokok menyelimuti pikiran anda, usahakan anda dapat menahan diri untuk tidak merokok dan jangan mengunyah permen sebagai alasan pengganti rokok, karena permen dapat memicu keinginan untuk merokok lagi.

5. Jangan Bergaul dengan Pecandu Rokok
Kalau anda sudah dapat menahan diri dari kebiasaan merokok, usahakan jangan mendekati dan bergaul dengan teman-teman yang semuanya pecandu rokok karena anda dapat terpengaruh dan ingin menjajal rokok. Walaupun cuma satu batang rokok, maka lama-lama akan menjajal lebih banyak lagi.

Demikian tips berhenti merokok yang efektif berdasarkan pengalaman saya dan sayapun sampai sekarang sudah berhasil berhenti dari kebiasaan merokok, kini giliran anda mencoba tips yang saya lakukan diatas.

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Name

Activator,3,Adobe,1,aneka resep,35,AntiVairus,1,coreldraw,22,Data Recovery,1,Driver,3,education,6,IDM,1,kesehatan,21,komputer,22,Multimedia,1,news,7,photoshop,42,relegius,19,seo,27,Serial Key,4,tips wanita,10,tutorial blog,117,
ltr
item
Full Version Download: Cara Berhenti Merokok Dengan Cepat
Cara Berhenti Merokok Dengan Cepat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgk0ohWmZl3ZiA9MvBg-G1bj7A_mkw1wCo0wb6uyoKcVX7GVL3-DHEsrHnTCEYiTtGEY3sRaAB0mwl4E15Rp6Ypm5t1uSct6KVd9CLlpF0mjrHNeMicNa0VcCQ3PbgCyXJOQkhDEol81M4/s1600/stop+merokok.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgk0ohWmZl3ZiA9MvBg-G1bj7A_mkw1wCo0wb6uyoKcVX7GVL3-DHEsrHnTCEYiTtGEY3sRaAB0mwl4E15Rp6Ypm5t1uSct6KVd9CLlpF0mjrHNeMicNa0VcCQ3PbgCyXJOQkhDEol81M4/s72-c/stop+merokok.jpg
Full Version Download
https://bloggerbondowoso24.blogspot.com/2013/05/cara-berhenti-merokok-dengan-cepat.html
https://bloggerbondowoso24.blogspot.com/
https://bloggerbondowoso24.blogspot.com/
https://bloggerbondowoso24.blogspot.com/2013/05/cara-berhenti-merokok-dengan-cepat.html
true
7143853511036504925
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy